Kamis, 02 Juli 2009

About us

Kita adalah 3 murid "ruwag" (Shin, Sid, dan Rizki) dari Ganesha. Dipertemukan dalam sebuah ekstrakulikuler yang cukup besar di sekolah yaitu : AI (amalan islam) dan juga sebuah mentoring bernama mentoring ceria with our beautiful mentor Sofistika Carevy .
Sebenarnya tidak ada kisah historik yang melandasi terbentuknya Blenk-569 ini. Kita hanya sama-sama suka musik dan bisa memainkan alat musik yang sama yaitu : GITAR, jadilah terbentuk band kita ini. Justru hal-hal menyenangkan terjadi pada hari-hari berikutnya. Mulai dari latihan Gitar bareng sampe dikira pengamen (disawer 20000, kayak penyanyi dangdut aja), Mabit yang bener-bener menegangkan, sampe acara JamesBond yang bener-bener menguras tenaga, karena kita harus jalan berkilo-kilo meter jauhnya, mendaki gunung, lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra.....bersama teman bertualang jadi kayak soundtracknya nindja Hatori gini, pokoknya gitu lah!
Kalo menurut penuturan orang-orang, persahabatan itu kadang manis kayak gula dan bisa jadi pahit kayak pil. Tapi bagi kita, pil pahit kita anggap sebagai vitamin c yang rasanya asem-asem seger..., jadi semuanya kita hadapi dengan senyuman. Soalnya kita bertiga jarang curhat-curhatan, tangis-tangisan kayak sinetron di TV. Kalo ketemu yang ada pengen ketawa aja. Abis, gimana lagi muka kita aneh-aneh sih.
Dan begitulah Blenk 569, seru, rame dan nggak banget! dan semoga persahabatan kita terus berlangsung sampai alam kubur...he...he...he....
Dan semoga kami semua dipertemukan kembali di Surga mu ya Allah....


Love u cuz Allah....
Blenk-569

Tidak ada komentar:

Posting Komentar